Daftar Blog Saya

Minggu, 24 Juli 2011

HACK TSEL FLASH YANG KEHABISAN QUOTA


Dulunya saya memakai Modem Flexi dengan paket sekolah hanya Rp.30.000,- ,awalnya cepet tapi lama-lama jadi ngesot jalannya…(wadooh gmn y?),Nah…Pas lagi liat Televisi,ada iklan telkomsel flash. . .katanya si UNlimited.
Saya cari saja infonya di internet,bener si unlimited tapi di batesin kecepatanya,jadi sistemnya kek gini
diibaratkan
paket unlimited = mobil
dan kapasitas(yang 300MB,500MB,dll ) = itu NOS-nya
jadi jika NOS nya habis ,mobilnya tetp jalan tapi lebih pelan.pokoknya gitu lah ^^
untuk cek paket infonya silahkan ke http://www.telkomsel.com/product/telkomsel-flash/661-Paket-Telkomsel-Flash.html
nah,kembali ya( sedikit intermezzzoOo ^^)
selanjutnya , saya mencoba telkomselflash ,perdananya kira-kira Rp.65.000,-.
Saya gunakan HP NOKIA sebagai modem,dengan menggunakan software NOKiA Pc Suite(cari aja di google)
dan alhamdulillah koneksi lancar + ngebut . . . .
tetapi tadi malem di malem ke 3 ,koneksinya jadi Lola alias lama (saya berfikir mungkin hanya lagi perbaikan)
Pas Pagi tadi saya coba! masih lama juga,saya cek UL Info ,Ternyata benar 0 kb….NOS nya habis!! T.T
saya mulai Searching di google dengan koneksi yang kehabisan bensin untuk mempercepat koneksi Telkomsel Flash yang telah habis kuotanya,alhasil saya dapat nice info dari sebuah blog ,gini caranya:
Ubah settingan modem anda
Config Filename : im2
Dial Number : *99#
Username : indosatm2
Pasword : prabayar
APN : indosatm2
DNS pilih yang otomatis
PDP Tipe pake yang IP jangan CHAP
Loh kok Indosat kan Telkomsel??saya pertama juga kaget + kaga percaya ,Tetapi setelah di coba !!
Behhhh…….Ngacirrr………….^^
Selamat BerUtak-Utik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar